Rumah Tinggal di Bumi Serpong Damai

rumah BSD email

7 responses

  1. budi agung bogor | Balas

    boleh saya tau soal interior dalam tata ruang bagunan nya karna saya berminat

    1. selamat pagi pak, saya ada email ke alamat bapak, mohon di lihat.dan mohon saya diberi nomor yang bisa saya hubungi
      terima kasih

  2. Design yang bagus sekali pak …
    apakah saya boleh melihat denah rumahnya
    saya ada rencana untuk membangun awal tahun depan, dengan merenovasi rumah yang ada saat ini.

    terima kasih

    1. selamat pagi bapak, maaf baru bisa follow up komentarnya.
      sebenarnya setiap denah dibuat dengan kebutuhan dan kebiasaan pemilik yang akan menempati, dan juga ditentukan dari luas tanah yang ada (lebar dan panjang).mohon saya diinformasikan ukuran tanahnya pak.
      untuk denah saya sebenarnya biasa saja pak , untuk selanjutnya mohon saya diberi nomor yang bisa say hubungi.
      terima kasih

    1. Maaf mas,karena denah adalah milik seseorang,berat hati saya tidak bisa memberikan.apabila mas berkenan untuk disain rumah dengan gambar2nya bisa menghubungi saya lagi.tq

      1. ok mas mkasih infox , cuma bingung aj letak atap dan talang airx ,,

Tinggalkan Balasan

